twitter


      Hari pertama masuk kuliah rasanya emang  berat ,karena rutinitas yang kita jalani berbeda dengan rutinitas ketika kita liburan, Yang biasanya bangun siangpun jadi harus bangun pagi  Itupun hanya sebagian contoh kecilnya saja. belum lagi ketika  kita  sudah masuk kelas tugaspun sudah menumpuk bagaikan baju kotor yang belum di cuci (iiiiihhhh seremm) dosen pertamapun masuk tapi alhamdulliah beliau hanya perkenalan saja, yaa…. itu wajar di hari pertama kuliah.

     Lalu masuklah  dosen (Bu Ira ) mata kuliah sofskil pas beliau masuk beliau ini keliatanya cerewet,ngejelasin tentang  ini,itu pokoknya semuanya deh. Dan saya liat beliau tuh orangnya super disiplin udah kaya tentara aja,Pas waktu menunjukan pukul 09.30 wib beliau sudah ada dikelas. Padahal yang saya tau dosen tuh suka ngaret 30 menit dari jadwal yang sudah di tentukan mungkin beliau ingin mahasiswanya  menjadi orang  yang bertangggung jawab terhadap segala hal,tidak hanya pada tugas-tugas yang di berikan beliau kepada para mahasiswanya.

     Tapi saya yakin kalau beliau tuh orangnya baik beliau tidak ingin mahasiswa menjadi orang tidak berguna so saya pun semakin bersemangat mengikuti perkuliahan beliau karena dengan sikap disiplinya memberikan contoh “betapa berharganya waktu “ dan kita tidak boleh menyia-nyaikanya dengan mengerjakan hal-hal yang tidak bermanfaat. 

0 komentar:

Poskan Komentar