twitter



Banyak sekali aplikasi-aplikasi yang disediakan oleh aply store ataupun android market, baik yang gratisan maupun yang prabyar. Tapi ga usah bingung disini saya akan share tentang aplikasi android yang mungkin aplikasi ini bisa dibilang penting buat hp android agan,tapi setiap orang memiliki pandangan yang berbeda-beda tentang aplikasi yang dibutuhkan untuk hp kesayanganya.

Dan kelima aplikasi ini,itu menurut versi saya ok ! so… mudah-mudahan bermanfaat. Berikut aplikasi-aplikasinya :
  1.           Al-quran indonesia  >>>   Bagi agan-agan yang beragama muslim bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk selalu membaca ayat suci al-qur’an,aplikasi ini bisa dibilang cukup complit dan simple karena didalamnya terdapat terjemahan dan audionnya jadi selain kita membaca al-qur’an kita juga bisa tau terjemhan ayat tersebut.
  2.      Easy battery saver >>> Aplikasi ini membuat batre hp agan  menjadi lebih hemat,karena kita tau sendiri batrei di hp android bisa dibilang boros soalnya hp tersebut terus terconec dengan internet. Oleh karena itu didalam aplikasi ini tersedia beberapa optimization diantaranya normal mode,general power saving mode dll silahkan anda pilih sesuai kebutuhan.
  3.        Mobo player >>>  Bagi agan-agan yang pengen memutar video yang, MP4, AVI, MKV, RM,FLV dan berbagai format video lainnya. Jangan khawatir jika Anda mempunyai HD Video, mobo player  juga akan mampu memutarnya yang terpenting prosesor dan RAM HP Android Anda mempunyai kecepatan yang bisa diandalkan.  Alternatif lain untuk memutar file video youtube FLV, MP4, MKV ataupun AVI di Android adalah MX Video Player for Android, Meridian Media Player Autonomy, arcMedia, MoboPlayer, Moai FLV Player, dan Vplayer for Android.
  4.           Tube mate >>> apliksi ini cukup membantu agan yang ingin mendownload video dari you tube,  mungkin biasanya kita hanya bisa melihat saja tapi sekarang tidak, dengan adanya aplikasi Tube mate ini agan bisa mendownload video dari you tube sepuasnya. Yang penting siapin aja quotanya yang banyak . . . hehehe 
  5.              Go ! chat
       Aplikasi ini di peruntukan bagi agan-agan yang tidak mau ketinggalan untuk saling berkomunikasi lewat caht facebook,mungkin bagi agan-agan yang sibuk tidak mungkin donk kita terus menerus di depan computer ataupun di warnet jadi aplikasi ini cukup memberi jalan keluar bagi agan yang ingin terus ngchat.







Perlu agan ketahui aplikasi-aplikasi yang di atas tadi itu semuanya gratis lhooo . . . . .



0 komentar:

Posting Komentar