twitter



Pagi semua,udah lama nih ga ngeblog,Pada kesempatan kali ini saya akan kasih tips and trik cara mengobati sakit kepala yang mana kalau ketika kita sakit kepala tersebut,dunia akan menjadi terasa berputar 360 derajat,kenapa sih bisa seperti itu ??
Mari kita bahas sedikit tentang sakit kepala atau yang sering disebut dengan vertigo.
vertigo yaitu penyakit dengan gangguan keseimbangan yang ditandai dengan : perasaan berputar, dunia serasa bergoyang, benda sekeliling berputar, rasa mau jatuh bahkan adakalanya jatuh beneran, disertai dengan mual, muntah, telinga berdenging, keringat dingin, dan badan terasa lemas. Terkadang merasa lebih baik saat menutup mata tetapi berulang saat mata dibuka. Vertigo dapat pula terjadi ketika berganti posisi, misalnya dari berbaring lalu duduk, dari duduk lalu berdiri dan sebaliknya.
                         
Nah pada saat itu mungkin kita akan langsung memeriksakanya ke dokter agar sakit kepalanya bisa cepat disembuhkan, tapi alahkah baik nya apabila anda mencoba tpis dari saya karena saya pernah mengalaminya dan tips ini adalah resep dari nenek moyang kami yaitu dengan cara meminum air gula merah dari pohon aren, bukan dari gula merah pohon kelapa.
Pertama ambil gula merah tersebut setengan biji,lalu kita haluskan setelah halus seduh dengan air kira-kira sekitar 240ml lalu minumlah air tersebut dan rasakan beberapa jam kedepan dan isnyallah rasa pusing itu akan hilang. Tapi tetep anda tidak boleh beranggapan bawha gula tersebut yang menyembuhkan anda akan tetapi semua itu atas kehendak Allah SWT . . .
Terimakasih  . . .

0 komentar:

Poskan Komentar