twitter



Agan pasti sudah tau mainan yang satu ini,mainan ini memberikan sensasi yang berbeda dibandingkan main rc lainya. Untuk memainkan Helicopter rc benar-benar harus memiliki sekil yang tinggi,karena salah sedikit saja resikonya mainan kamu akan terjatuh dan rusak. Sedangkan harga sperpartnya bias dibilang cukup mahal. So. . . kita harus mengasah dulu sekil kita dengan menggunakan helicopter rc yang boleh dibilang paling murah yaitu sekitar 200rb-an (helicopter mini 3ch) . Nah helicopter yang satu ini rentan mengalami kerusakan dan kerusakan yang paling sering dialami oleh para pemain yang newbie itu kerusakan pada battery nya. Kenapa bisa begitu ??? mungkin karena mereka tidak tau tips-tipsnya cara merawat battery helicopter rc.
Gini gan setau ane kalau agan pengen battery helicopter rc agan jadi awet :
Pertama,kalau pas agan abis main helicopter rc jangan langsung di cas harus di dinginkan dulu sekitar 15 menit karena battery masih dalam keadaan panas.
Kedua,jangan sampai agan ngecas (charger) helicopter lebih dari ketentuan,misal tidak boleh ngecas lebih dari 1 jam atau agan bisa liat dari indicator chargernya apabila indicator itu sudah menandakan battery helicopter penuh sebaiknya agan langsung cabut aja.
Segitu gan yang ane tau semoga bermanfaat.



0 komentar:

Poskan Komentar